Tim Peneliti Ecocampus UIN Lampung Adakan FGD

TPKBLB - GreenNews

Foto: Tim Ecocampus UIN Lampung

Bandar Lampung – Dua peneliti dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, UIN Raden Intan Lampung, yang tergabung dalam proyek penelitian dasar interdisipliner bidang Sains dan Teknologi mengadakan Focus Group Discussion tentang “Meninjau Kesiapan UIN Raden Intan Lampung Sebagai Kampus Berwawasan Lingkungan Rujukan Internasional”. FGD ini dilaksanakan di Ruang Tanjung Karang, Hotel Horison, Bandar Lampung pada tanggal 29 September 2018.

Diskusi dibuka oleh Kepala Biro Administrasi, Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama UIN Raden Intan Lampung, Drs. Jumari Iswardi, M.M. dan diikuti oleh 10 narasumber baik internal maupun eksternal kampus, “UIN Lampung menjadi kampus yang paling diminati oleh para pendaftar dari seluruh Indonesia. Saat ini ribuan mahasiswa UIN Lampung makin merasakan atmosfer akademik dan suasana kampus yang hijau.” pungkasnya.

Menurut Dr. Eko Kuswanto selaku Ketua Tim Peneliti, “FGD ini diadakan sebagai bagian dari riset yang didanai perguruan tinggi untuk memetakan dan memodelkan potensi sumberdaya kampus dalam upaya mewujudkan visi universitas sebagai kampus berwawasan lingkungan (ecocampus) rujukan internasional.” ungkapnya saat memoderatori FGD ini didampingi Defriyanto, M. Ed. selaku anggota peneliti. (RS)

Tinggalkan Balasan