Contact

(0721)780887

email

green@radenintan.ac.id

Suasana pelatihan audit internal ISO 14001:2015

UIN Raden Intan kembali menyelenggarakan internal audit dalam rangka sertifikasi ISO 14001:2015, pelatihan dilakukan secara luring di Gedung Food Court UIN Raden Intan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Acara diikuti oleh tim ISO dan juga seluruh Kasubbag Umum tingkat Fakultas dan dibuka langsung oleh Kabag Administrasi dan Umum UIN Raden Intan.

Dalam sambutannya mewakili rektor, ia menyampaikan kegiatan ini adalah rangkaian dari berbagai proses yang telah dilalui untuk memperoleh sertikasi ISO 14001:2015, kegiatan ini menjadi sangat penting karena kita semua yang ada di ruangan ini akan bertanggung jawab secara penuh terhadap proses sertifikasi.

“Saat audit dari auditor nanti, kita semua yang ada di ruangan ini adalah yang paling bertanggung jawab untuk memastikan bahwa proses penyelenggaraan implementasi ISO 14001:2015 UIN Raden Intan ini sudah berjalan sesuai dengan pedoman yang telah ditetapkan,” terang Puji Raharjo.

Kemudian menurutnya, perlu diingat sebagai catatan bahwa pelaksaan ISO 14001:2015 ini menjadi IKU dari masing-masing unit kerja di lingkungan kampus. Oleh karena itu, kita semua akan menjadi duta fakultas bagi tercapainya IKU masing-masing fakultas di akhir tahun ini.

“Target kita di UIN ini untuk implementasi ISO 14001:2015 di tingkat unit kerja itu minimal 60% terimplementasi sehingga Bapak-Ibu yang ikut dalam pelatihan ini dimohon untuk bisa memastikan bahwa ketercapaian minimal 60% itu memang betul-betul tercapai di lingkungan masing-masing,” tutup Puji Raharjo. (RS)

Green Campus

Green Campus UIN Raden Intan Lampung

Artikel yang Disarankan